Klepon, ini makanan atau apa sih?

Kalau teman-teman menyebutkan kata klepon, langsung terbesit di pikiran kita suatu bentuk yang sangat identk dengan makanan. Klepon adalah panganan jajan pasar berwarna hijau yang diramu dari tepung kenyal yang diisi gula jawa kental manis dan ditaburi dengan kelapa di bagian luarnya. Ketika bulatan klepon berhasil mampir ke mulut kita, lelehan gula jawa akan mengiringi gigitan kita kepada si klepon itu. Lalu kelapa akan menambah legit dengan tambahan rasa gurih diatas rasa manis gula jawa yang mak nyuuss buangeett.

Geser sedikit keinginan Anda untuk menikmati klepon yang menggoda itu. Mari kita pergi ke GKJ Nehemia di Lebak Bulus. Klepon di sini juga lumayan terkenal lho. Tanyakan saja kepada sebagian warganya, pasti mereka tahu.
"Mas, disini ada klepon ndak?"
Pasti ada doongg...
Tapi buang jauh-jauh rasa manis yang sudah dibayangkan. Klepon disini tidak ada manisnya sama sekali. Malah terkadang cenderung kucel dan asem...hehehe...
Don't judge the book by its cover. Tampilan luar memang tidak menggoda sama sekali. Tapi cobalah dekati klepon ini. Amati dan ajak bicara si klepon. LHO, KOK KLEPON DIAJAK NGOMONG? KOK NGGAK DIEMUT TRUS DIGIGIT AJA?

Yup! Klepon yang satu ini bukan makanan. Klepon disini adalah kepanjangan dari Kleb Poto Nehemia. Dipersatukan oleh hobi yang sama dalam bidang fotografi, Klepon ingin menjadi satu wadah yang dapat menampung kegiatan fotografi dan menjadi ajang pertukaran ilmu fotografi. Siapa pun boleh bergabung disini, baik yang suka memotret ataupun yang suka dipotret. Memang rasa klepon ini tidak semanis klepon yang ada dipasar, apalagi kalau liat anggotanya yang mayoritas cowok semua dan minim kegantengan..hahaha...
Tapi Klepon ingin menjadi manis lewat fotografi. Klepon ingin berbagi manisnya citra-citra yang keluar dari fotografi. Klepon juga ingin berbagi ilmu dan terus belajar untuk mengabadikan manisnya suatu moment lewat fotografi.




Semoga Klepon berkenan dihati Anda.
Tuhan memberkati!

-Tim Web Klepon-

1 comment:

Yunpau said...

Om-om dan Tante-Tante photographer Nehemian ysh,ysk,..dst...

mewakili Ketua Konser Brightonia (Mas Agus Yulianto), saya menyampaikan undangan untuk berpartisipasi dalam meliput acara konser Brightonia yang akan dilaksanakan di GKJ Nehemia pada hari Sabtu, 14 November 2009 jam 17:00 s/d selesai.

Untuk koordinasi dapat menghubungi saya: Paulus di 021-70728587.

Atas partisipasi Om-om dan Tante-tante saya mengucapkan banyak terima kasih

Salam kasih,
Paulus