Hunting Perdana - Bogor 4 Maret 2007

Bisa dibilang inilah kegiatan perdana Klepon sebagai sebuah kelompok fotografi. Mas Dadi melemparkan ide ke teman-teman yang lain untuk pergi bareng ke Bogor sambil hunting foto. Karena letaknya dekat, teman-teman pun mengiyakan.

Berkumpullah kami tanggal 4 Maret 2007 di GKJ Nehemia. Setelah kumplit rombongan pun berangkat. Tak lupa kami berfoto dulu dong ah... :) Tim yang berangkat ada 5 orang, Mas Dadi, Mas Brian, Mas Sabat, Mas Asto, dan Dik Tinto.
Rute kali ini kami tempuh dengan kendaraan umum. Dr Lebak Bulus kami naik bis ke stasiun kereta Lenteng Agung. Dari sana, kami memakai kereta listrik tujuan Bogor untuk sampai ke Stasiun Bogor. Penuh dan panas saat itu. Tidak nyangka, walaupun hari Minggu, KRL tetep saja padat dan berisi. Tetapi namanya sudah niat ya dijalanin aja. Sepanjang LA-Bogor kami jalani sambil berdiri.
Sampai di Bogor udara dingin bercampur terik matahari meyambut kami. Perjalanan berlanjut ke Kebon Raya. Entah kenapa kami memilih berjalan kaki ketimbang naik angkot. Mungkin karena angkot Bogor yang terkenal suka ngetem dan bikin macet membuat kami malas. Jalan-jalan pun berlanjut menuju Kebon Raya. Sesampai di Kebon Raya kami bergabung dengan saudara Paulus dari wildlife Indonesia. Sayangnya hunting kali ini diganggu oleh cuaca yang kurang bersahabat.
Kami pun harus berteduh cukup lama menunggu hujan reda. Sayang juga lho, soalnya banyak waktu yang terbuang percuma karena hujan. Tapi demi keselamatan alat-alat yang kebanyakan digital, jas hujan pun digelar untuk berteduh. Bila hujan sedikit reda, langsung kami bergerak cepat menjepret sana-sini. Pokoke semua dipotretin...hehehe...

Rampung menelusuri Kebon Raya, ada SMS masuk yang memberitahu kalau di Bogor sedang ada perayaan Cap Go Meh. Waaa, bonus nih untuk kami. Apalagi perayaan tersebut berlangsung tak jauh dari pintu keluar Kebon Raya. Langsung lah kami beranjak kesana dan tepat sampai ketika rangkaian acara baru mulai.
Hunting pun berlanjut di tengah perayaan Cap Go Meh.

Ndak terasa hari sudah malam. Kereta terakhir pun cuma sampai jam 8 malam. Kami harus bergegas ke stasiun lagi. Makam malam tentunya tidak boleh ketinggalan. Hunting dari siang cukup menguras tenaga dan isi perut kami :) Mampirlah kami di warung pecel lele yang ada di samping Kebon Raya. Setelah kenyang, lanjut lagi perjalanan ke stasiun. Kami pun heran lagi, kok ke stasiun jalan kaki kembali ya??? Kan ada angkot?? Ah biarlah, toh kami sudah kenyang ini.

Untunglah kami belum terlambat. Loket tiket masih buka dan tiket masih tersedia untuk kami semua. Jam 20.00 pun kereta berangkat kembali ke Jakarta. Sampai di stasiun Lenteng Agung kami lanjutkan perjalanan ke gereja memakai bis kota. Pweww, capeknya terasa banget lho. Tapi kami senang karena keinginan untuk hunting sudah terpenuhi.

Makasih Tuhan untuk penyertaannya sepanjang hunting!



-Tim Web Klepon-

7 comments:

Gabby Hariandja said...

Selamat atas launching perdana blog KLEPON ini ya.... salut buat rekan2 yang mau menyempatkan diri untuk buat blog ini, khususnya (yang menyebut dirinya) Dik Tinto :-).
JAYALAH KLEPON !
(gabby)

Apik Fotografi said...

Ayo-ayo terus berpartisipasi di blog ini...
Biar rame dan bisa berguna buat kita-kita semua.

Anonymous said...

sip banget nih blognya, dik tinto!
bagaikan lagi jalan-jalan barengan di tengah sawah eh ketemu sebuah saung, jadi bisa pada berteduh ngumpul :)

Anonymous said...

KLEPON...apaan sih...??? pasti kumpulan org ga jelas???he..he..he...
becanda mas....ojo nesu! mas kalo hunting ajak2 aq ya....seru deh hunting bareng org2 gila di klepon jadi ketagihan(nyandu) ama klepon...
miss u guys...Jah blees!! (Bob)

Anonymous said...

KLEPON...

Selamat & Sukses..
(standar bgt sih ucapannya spt di-bunga ucapan launching toko:)

Keep Creative PhotoGraphic Design

Anonymous said...

KLEPON

Motret acara reggae donk...
pasti keren-keren apalagi ada gue hehehehe

Benny Rumayom
http://friendster.com/rumayom

sabat said...

brapo...brapo buwat klepon
yuk jalan2 lagi sudah lama neh pakum ekekeke...